Pendampingan Guru-Guru SMP dalam Mendesain Blended Learning
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, W. (2018). Model Blended Learning dalam Meningkatkan Efektifitas Pembelajaran. Fikrotuna, 7(1), 855–866. https://doi.org/10.32806/jf.v7i1.3169.
Brian, A., and Volchenkova, K.N. (2016). Blended Learning: Definition, Models, Implication for Higher Education. Bulletin of the South Ural State University. Ser. Education. Educational Sciences. vol. 8, no. 2, pp. 24–30.
Dziuban, C., Graham, C. R., Moskal, P. D., Norberg, A., & Sicilia, N. (2018). Blended Learning: The New Normal and Emerging Technologies. International Journal of Educational Technology in Higher Education, 15(3). 1-16. https://doi.org/10.1186/s41239-017-0087-5.
Hadiyanto, H., Apdelmi, A., & Helty, H. (2021). Pelatihan pengembangan perangkat pembelajaran pendidikan non formal di Kota Sungai Penuh. Jurnal Pengabdian Dharma Wacana, 2(1), 1-6. https://garuda.kemdikbud.go.id/documents/detail/196458.
Irawan, E. (2020). Pelatihan Blended Learning sebagai Upaya Menghadapi Society 5.0. Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Masyarakat, Vol 4, No., 181–189. http://dx.doi.org/10.30651/aks.v4i2.3499.
Syah, D. H., Sinuraya, J., Panggabean, D. D., & Harahap, M. H. (2020). PKM Pendampingan Guru-Guru SMA Mendesain Dan Menerapkan Pembelajaran Berbasis Blended Learning Di Era Revolusi Industri 4.0. CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(2), 328-335. https://doi.org/10.31960/caradde.v3i2.726.
Tarinje, O. C. N., & Tungka, N. F. (2021). Integrasi Aplikasi WhatsApp Sebagai Media Belajar Dalam Pembelajaran Bahasa Inggris. Penelitian Hibah APBU UNSIMAR, Poso, 40 halaman.
Thorne, K. (2013). Blended Learning: “How to Integrate Online and Traditional Learning”. London, UK: Kogan Page Limited.
Wardani, D. N. (2018). Daya Tarik Pembelajaran Di Era 21, Dengan Users Downloads 2852-9931-1-PB.pdf. Jktp, 1(April), 13–18.
DOI: http://dx.doi.org/10.71127/2808-9073.462
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.